Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Rubber Carbon Black

Rubber Carbon Black

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Ton
Dilihat Sebanyak
:
30 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rubber Carbon Black

Kami menjual carbon black sesuai dengan kebutuhan industri yang di perllukan, Rubber Carbon Black adalah arang halus dari pembakaran material ban bekas yang berbentuk serbuk yang sangat halus dengan luas permukaan sangat besar dan terdiri hanya dari atom carbon. Rubber Rubber Carbon Black termasuk salah satu bahan kimia paling stabil, juga sebagai material nano yang paling banyak digunakan dan berukuran dari belasan sampai ratusan nanometer, ukuran tertentu akan memberikan sifat tertentu pada komposit dimana Carbon itu digunakan.

Rubber Rubber Carbon Black paling banyak digunakan pada industri ban sebagai formula campuran penyusun komposisi komponen ban untuk menambah kekuatan dan kelenturan, sebagian kecil digunakan untuk pigmen. Kenyataannya pasar Rubber Rubber Carbon Black di Indonesia terus meningkat seiring dengan pertumbuhan industri ban dan industri karet lainnya.

Juga digunakan untuk pewarna dan pigment hitam pada proses pembuatan plastik, master batches, karet, cat, toner printer laser, fotokopi, karpet mobil, sandal, sol sepatu, aspal, kabel listrik, pipa, film plastik, suku cadang otomotif, dan lain-lain.
Untuk Rubber Carbon Black sendiri memang paling banyak digunakan di tire industri. Terutama dalam industri karet banyak digunakan sebagai campuran dalam formula penyusun kompon karet. Dalam formula kompon karet Rubber Carbon Black digunakan untuk menambah kekuatan ( tensi leat break & elongationat break) serta dapat meningkatkan kekerasan ( hardness) . Sebagian juga digunakan di industri cat juga sebagai filler ( blackfiller) . Sebagian kecil malah digunakan untuk pigmen. Kenyataannya pasar Rubber Carbon Black di Indonesia terus meningkat searah dengan pertumbuhan industri ban ataupun synthetic rubber lainnya.

Rubber Carbon Black merupakan bahan utama toner ( tinta) untuk printer laser, mesin fotocopy, atau tinta sablonan. Juga digunakan untuk memperkuat produk karet, pewarna dan pigment hitam pada proses pembuatan plastik, masterbatches, karet, cat, karpet mobil, karpet sapi, sandal, sol sepatu, aspal, kabel listrik, pipa, film plastik, suku cadang otomotif, dll.

Untuk harga, Rubber Carbon Black memiliki beragam harga berkisar antara Rp. 7000, - sampai Rp. 20.000, - per kg

Informasi hub:
Andi zacky: 0811340939
Tampilkan Lebih Banyak